.....BLOG INFO.....
Buat Visitor blog Auto Link dapat mengganti tampilan warna blog ini dengan meng-klik widget (WARNA TAMPILAN BLOG) yang telah kami sediakan pada sudut kanan bawah, terima kasih atas kunjungannya
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BUNUH DIRI

Penelitian baru menunjukkan angka bunuh diri di India termasuk yang paling tinggi di dunia. Laporan yang diterbitkan dalam jurnal medis The Lancet menyebutkan angka bunuh diri di India terdiri dari 3 persen dari angka semua kematian. Para peneliti memperkirakan angka bunuh diri di India sekitar 187.000 pada 2010.

 Angka tertinggi orang yang bunuh diri terjadi pada mereka yang berusia 15-29 tahun, dan hal itu menunjukkan bahwa kemiskinan bukan faktor pemicu. Dalam survei nasional pertama tentang angka kematian itu disebutkan sekitar 56 persen orang yang bunuh diri tahun 2010 adalah perempuan dan 40 persen pria.

Dalam laporan itu disebutkan, angka bunuh diri di daerah pedesaan India lebih tinggi dan hampir 10 kali lipat lebih tinggi di negara bagian selatan yang lebih makmur dibandingkan di utara. WHO memperkirakan angka bunuh diri global sekitar 16 per 10.000 orang atau hampir satu juta orang setiap tahun.

 Bagi yang sudah baca artikel ini....jauhkan lah kata-kata bunuh diri ini dari pikiran kita sob.
Tidak ada manfaat nya bagi kita,yang pasti tuhan akan memasukan kita kedalam neraka jahanam..ingat itu sob......

Solusi semua masalah dalam hidup ini adalah jalanin apa yang akan terjadi atas perbuatan yang telah kita lakukan.Tidak usah takut menghadapinya...inti didunia ini adalah bekal kita untuk diakhirat,dunia  hanyalah sandiwara,tempat kita mencari kebajikan untuk diakhirat nanti.

Yang terpenting kita harus selalu mendekatkan diri kepada tuhan.Jauhin apa larangan nya dan menjalanin apa perintah nya.Insyaallah kita selamat dunia dan akhirat...amin.

Tidak ada komentar: