.....BLOG INFO.....
Buat Visitor blog Auto Link dapat mengganti tampilan warna blog ini dengan meng-klik widget (WARNA TAMPILAN BLOG) yang telah kami sediakan pada sudut kanan bawah, terima kasih atas kunjungannya
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[share] [rom a7 polos] [gingerbeard] TM_5200 update

Oleh Afdian Dimana Mana [share] [rom a7 polos] [gingerbeard] TM_5200 update + deodex
kelebihan

- autofokus kamera lebih tajam..

- rekam video bisa fokus mesti dalam keadaan merekam dan tidak hanya fokus di satu tempat
    fokus bisa di arahkan
- update background
- status bar transparant 100%
- support pembesar internal
- extra setting ada gesture lockscreen.. (menu ini bisa di cari di engginer mode atau bisa juga di about phone tekan berkala pada version android)
- update setting cuma ane tambahin engginer mode (extra setting) jadi kagak usah pakai kode lagi kekurangan
- rekam video tidak ada flash
- meski suport pembesar internal sayang nya masih kurang stabil mungkin ada agan disini bisa bantu saya

- buat game kurang stabill mungkin ada saran
- selama ini itu aja klw ada yang lain bisa lapor gan..

app tambahan

- exposed +module(app setting, abc text ,xtoast , color clock charger,dll)
- cilent camera.apk

- quick boot
- titanium
- link2sd
- x-plorer
- screenshot ultimate pro
- experia launcher

link
https://www.dropbox.com/s/kqsz4igdtfwtpbx/TM-5200_update.zip?dl=0 

ss:
 https://www.facebook.com/photo.php?fbid=778919468817044&set=pcb.738236886224726&type=1&relevant_count=8 

ada kesalahan pada deodex nya jadi ane kurang tahu sebab hape udah ane jual jadi ane kagak bisa memperbaiki nya..
so deodex nya jgn di pakai tapi klw mau berexperimen silakan link deodex tetep ane sedia kan
https://www.dropbox.com/s/wlvise3319m0f0r/tm_5200_app_Deodex.zip?dl=0





  •  allah swt
  •  agan yazid thank's for you room
  •  suparyo ryo makasih buat boot.img nya
  •  agan purwanto mbah android ane 
  •  agan QvpvNk TavaRa
  •  agan doha
  •  joko sambang
  •  bambang parpto utomo
  • muhammad rizal
  • marcelino
  • dan para mastah yang berbaik hati mau berbagi ilmu di grup ini...

Tidak ada komentar: