.....BLOG INFO.....
Buat Visitor blog Auto Link dapat mengganti tampilan warna blog ini dengan meng-klik widget (WARNA TAMPILAN BLOG) yang telah kami sediakan pada sudut kanan bawah, terima kasih atas kunjungannya
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[A7*][TUTORIAL][MUDAH] Nubie? Segala Permasalahan Rooting kumpul disini!

Buat para nubie, biar tidak terjadi pertanyaan repost yang berhubungan dengan Rooting. Silakan kumpul disini, dibaca FAQ-nya. Kemudian melangkah ke Tutorial yg terkait, baca tutorial dengan baik dan semua komentar. Bila ada permasalahan silakan post disana tanpa perlu buat post baru di lounge.

FAQ
Kumpulan Pertanyaan yang sering ditanyakan
==============================

  1. Para nubie disarankan menggunakan fasilitas carian. Disarankan menggunakan PC untuk browsing group ini, dan dilayar kanan atas lihat seperti Icon Kaca Pembesar, dan masukkan pertanyaan disana. Dan temukan link yg terkait.
  2. Saya baru punya [A7*]. Maksudnya rooting apa ya? Baiknya lihat dulu link ini: http://www.facebook.com/groups/AndromedA7/doc/464769346904816/Segala permasalahan Nubie sebaiknya komentar disana dulu. 
  3. Saya udah putus asa, selalu gagal rooting udah pakai berbagai cara. Ada cara jitu? Tidak ada cara yg mudah untuk rooting. Namanya uprekan. Ada resiko seperti bootloop (hang), radio tidak jalan, garansi hilang dsb. Kalau sudah siap nyali dengan segala resiko yang luarbiasa besar seperti tersebut berarti anda sudah siap juga tentunya bersusah payah untuk mengerjakan segala prosedur yang berhubungan dengan rooting ini. Silakan gunakan carian dengan keyword root. Nanti akan banyak tutorial keluar yg berhubungan dengan ini. Silakan dibaca dengan baik dan perlahan, siapkan bahan2 yg diperlukan. Kerjakan, dan bila ada masalah tulis komentar pada tutorial yang terkait. Dijamin para user yg sudah berhasil pasti akan saling membantu! Itulah gunanya grup ini. Saling membantu.
  4. Setelah rooting, IMEI hilang, terjadi permasalahan pada software playstore, fc, dsb. Tenang. Cukup lakukan Factory Reset. Caranya lewat Setting -> Backup & Reset -> Factory Reset, dan ikuti petunjuk. Semua data, konfigurasi, account email dsb. akan hilang. Ini bagian dari resiko, jangan mengeluh. Tapi lihat ! Hey, hh anda sudah berhasil di-ROOT !! 
  5. Ada yg terima jasa root di [kota] ? Silakan tulis komentar anda disini, nanti FAQ akan diperbarui dengan user yang mau membantu memberikan jasa root yg kebetulan dekat dengan kota anda.

Daftar Kota dan User yg siap membantu jasa root hh anda.(User ID mereka bisa lihat di komentar)

Jakarta
Daerah Kelapa Gading: Pnormal Indo

Bekasi
Daerah Bekasi Barat (Perum 1) ==> Den Bagoes [PM First]

Surabaya
Arya Rahmanda ( uhuuuiii )

Lumajang
Ïñðrâ Härjåyá

Malang
Muhammad Arif (lihat dikomentar) bisa luar daerah juga pakai TeamViewer.

Semarang
Nyong Qi

Kotabaru
Rizwan Hariz

Kuansing Pekanbaru Riau
Cah Java


Pekanbaru Kota ~ Riau
Agung Primadi


Denpasar
Agus Zakariya

Magelang
Afip Sularso 089671683077

Jogja/Klaten
Gangsar Zugiartha 08562698044


Probolinggo
Tomi Maloloh

Tidak ada komentar: